Header Ads

KASQQ

2Ular phython Raksasa menjadi santapan Faporite Warga pedalam malaysia



sekelompok penduduk lokal di pedalam serawak, Malasiya menemukan sepasang ular Phyton dalam batang kayu .

Warga menemukan ular ular itu di dalam pohon tumbang saat mereka melakukan perjalanan berburu
pada sabtu 10-2-2018..

Seekor ular phyton betina yang berukuran 5 meter dan ular phyton jatan yang berukuran lebih kecil yang di temukan penduduk.

saat mereka lewat , sekelompak warga mendengar suara suara aneh dari dalam log batang kayu berongga yang kering .

Dengan menggunakan Gragaji mesin , mereka memotong kulit kayi dan sangat senang melihat sepasang ular phyton yang sedang kawin di sebuah pohon yang tumbang .

di dalam pohon yang tumbang mereka mendengar suara aneh lalu mencoba memotong nya dan kesulitan untuk menarik ular keluar lalu menembak nya di daerah pedalaman malaysia serawak .

 pasalnya ular Phyton dianggap sebagai santapan lezat daerah terpencil serawak malaysia.
dan beberapa ular itu di bawa menggunakan truk truk untuk di sajikan kepada penduduk kampung mereka . sebagau makannan paporite

menurut adat setempat, daging phython di panggang di atas apai atau digoreng dalam panci denga sayuran lalu di makan dengan nasi

Tinsung uajang seorang warga yang menemukan ular ular tersebut , mengatakan bahwa penduduk desa di kota bintulu dekat sungai kelawit itu makan daging selama berhari hari.

ular betina yang berukuran lebih besar dari pada ular yang jantan lebih kecil mereka di temukan saat kawin di dalam pohon kayu yang tumbang

salah seorang penduduk dia merasa kaget karna menemukan ular yang sedang kamin sebelum nya tidak pernah melihat python raksasa yang panjangnya dari lima meter seperti ini , "" lanjut pria berusia 60 tahun tersebut.

ini menjadi kejadian menkajubkan dan saya mulai menembak dua reptil iu karena bagi masyarakat kami , mereka adalah hidangan eksotis yang juga merupakan makanan favorit kami "ujar nya .

Tinsung mengatkan saat kembali ke kota dengan ular piton di belakan truk dia disebut dengan sorakan warga .

"' daging ular kemudian di bagi secara merata kepada penduduk desa dan ekreja pertanian di dekatnya "' ujar tinsung.

di tonton vidio nya di atas ya .

No comments