Miriisss DiTinggal Kabur Istri , Driver Ojek Online Terpaksa Bawa Anaknya Sambil terima Orderan




AGEN BANDARQ Selama ini banyak yang beranggapan menjadi Driver ojek online itu enak .

Tidak perlu nongkrong di pangkalan tinggal menunggu orderan sambil minum kopi pun bisa .
karna banyak pihak yang menggangap keberadaan mereka memang merugikan supir angkot .

padhal para driver online ini sering menerima hal yang tidak menyenangkan selama melakukan pekerjaan yang mungkin tak di alami para sopir angkot .

banyak driver ojek online yang nyatanya merasakan pahitna mejalani profesi tersebut .

AGEN BANDARQ sebab tidak di pungkiri di balik transaksi menggunakan internet yang lebih mudah tetap ada sisi negatifnya .

Resiko yang besar di tunggung Driver ojek online lantaran orang yang akan mejadi penanggan tidak langsung bertatap muka .

selain itu juga driver Ojek online juga kerap mengalami hal yang tak menyenangkan terkait proversi yang mereke jalani .

seperti yang dialami sesorang driver online suatu ini .

AGEN BANDARQ ia terpaksa membawa seluruh anak nya saat ia harus berkerja sebagai driver ojek online



AGEN BANDARQ menurut akun facebook iamam Fauji yang membagikan kisah mengharukan driver gojek ini
Driver ojek online ini terpaksa mengangkuta anak anak nya yang masih kecil saat mencari penumpang

karena pengakuan nya Driver ojek ini tidak tega meninggalkan kedua anak anaknya itu yang masih kecil kecil .

 Lantaran di rumahnya tidak aa yang menjaga anak anaka nya itu hal tersebut selalu ia lakukan semenjak istri inya pergi dan tak tahu kemana arahanya .

AGEN BANDARQ sementara itu dalam poto poto yang beredar , terlihat driver gojek ini makan nasi sebungkus bersama ketiga anak nya itu .




AGEN BANDARQ berikut postingan selengkapnya :

Izin share ,,, !!!
AGEN BANDARQ Ini tentangga ane , dulu sebelum jadi kura kura , beliau jadi gi ride tapi semenjak kepergian istrinya yang gak tau kemana , beliau beralih menjadi kura kura supaya bisa menjaga dan menjagak 2 anak nya tukut berkerja bersama nya ,




Karena di tempat tingga nya tidak ada yang menjaga 2 anaknya 
Kalao ada yang ketemu di jalan angan salah sangka ya kawan
#salamsatuaspal

Beberapa netizen yang meihat postingan tersebut pun terharu dengan perjuangan driver ojek ini .

Asrofy : "kasian dan gk baik buat keshatan anak anak nya bang angin2nan terus kalau masih ada nenek nya atau kakek nya mending di titipkan dulu mudah mudahan ibu nya cepat sadar dan mau cepat pulang amin...

AGEN BANDARQ Agus Sapri Daniel: "Gw langsung netesin air mata liat postingan ini.semmoga allah sehatkan terus ,n di lancarkan terus rejekinya.amien ya allah"
Tri Ditia Purnama: "Subhnallah tetep berjuang ya bro bwt anak2 ente ya bro"

Diva Fel : "Kemarin saya bawa anak 1 yg 3 thn sampai ketiduran. di jalan saya sampai nangis gak tega. apalgi yg kaya gini."
Aditya Yudha Prayoga: "Kasian anaknya, terkadang menangis melihat perjuangan ayah untuk memberi yg terbaik buat anak".

AGEN BANDARQ di kehidupan setiap manusia tidak tau akan kedpenan nya seperti apa terkadang meilai orang itu buruk ,belum tetantu kita mengenal dirinya kehidupan nya seperti apa meski pedih dan penuh tindasan hidup harus di jalani dan di syukuri 

                         

WWW.KASQQ.COM


Agen Bandarq | BandarQ Online | BandarQ Online Terpercaya | Situs BandarQ | Situs Poker | Poker Uang Asli | Situs Judi Online | Situs Judi Online Terpercaya 
.
Agen Bandarq
Domino99
Capsa Susun
AduQ
Poker
Bandar Poker
Bandar Sakong
.
KASQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli
.
Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di KASQQ,com
Contact Person:
PIN : 55A9CFF6
Telp : +85598791608



Waspada 200 Butir Obat Somadril milik WARGA Banjarmasin Ternyata isinya pill PCC



AGEN BANDARQ Jajaran satuan Reserse Narkoba polresta Banjarmasin menemukan 200 butir obat somadril yang isinya PCC , sabtu 23-9-2017 malam sekitar pukul 21.30Wita.

selain itu petugas ternyata juga mengamankan seseorang yang di duga  pemilik pil yang tak di izin edar tersebut.

AGEN BANDARQ kapolresta banjarmasin kombes anjar wicaksana , minggu 24-9-2017 dinihari mengunggkapkan pihaknya mengamankan M rudian yang kerap di panggil rudi yang berusia 27 tahun warga jalan sungai andai komplek jambrud 3 Rt 56 kelurahan sungai andai kecamatan banjarmasin utara.

ia di amankan petuga saat berada di jln. Mahoni Gang Mahoni I Rt 35 Rw.10 kelurahan sungai maia kecamatan banjarmasin Utara sekitar pukul 23.30 Wita

AGEN BANDARQ selain menemukan 200 butir obat samodril yang ternyata isinya pil PCC petugas juga menemukan uang tunai sebesar Rp 250 Ribu .

Hati hati selalu kepada anak anak kita yang masih beum tahu mengetahui apa apa selalu Waspada pada kejam nya dunia luar

AGEN BANDARQ simak berita KASQQ yang lain nya


                         


WWW.KASQQ.COM


Agen Bandarq | BandarQ Online | BandarQ Online Terpercaya | Situs BandarQ | Situs Poker | Poker Uang Asli | Situs Judi Online | Situs Judi Online Terpercaya 
.
Agen Bandarq
Domino99
Capsa Susun
AduQ
Poker
Bandar Poker
Bandar Sakong
.
KASQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli
.
Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di KASQQ,com
Contact Person:
PIN : 55A9CFF6
Telp : +85598791608



                           

6 Fakta tentang pembunuhan Gadis cantik ( Dini Oktaviani) yang dibuh Driver Tukang Ojek Online



AGEN BANDARQ Dini Oktaviani 19 Ditemukan meninggal dunia Dalam Apartemen laguna Tower B lantai 21 No .19 Pluit Panjaringan , Jakarta utara.

Penemuan Mayat Wanita cantik tersebut berlangsung pada selasa 19-9-2017.
Jasad Dini ditemukan oleh kakanya dan ibunya saat berkunjung ke unit apartemen huniannya , Apartemen laguna , Pluit penjaring , jakarta utara.

keluarganya di buat khawatir karena korban tak dapat dihubungi selama tiga hari

banyak Fakta mengejutkan yang di dapati terkait kematian misterius dini .

di ataranya adalah

AGEN BANDARQ 1. Ternyata suka jualan Kosmetik

Meski masih muda Ternyata dini sudah berkerja

Dini Oktaviani Di ketahui  sehari - hari berkerja sebagai penjual kosmetik.
"Dia (Dini Okatviani) pekerja swasta, jualan kosmetik," kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Penjaringan, Jakarta Utara Komisaris Rahmat Sujatmiko.

2. Masih 19 tahun, Tapi tinggal sendiri di apertemen



AGEN BANDARQ Kebanyakan remaja memilih tinggal bersama keluarga tercintanya namun tidak dengan dini .
Dikutip dari kriminologi.id, seorang penghuni kamar No 21, mengatakan Dini sudah dua tahun tinggal di tempat itu.

"Korban tinggal di sana (apartemen) dan sementara masih sendiri," ungkap Anwar Haidar.
Mungkin kasus ini agaknya menjadi pelajaran bagi kaum hawa agar lebih waspada saat tinggal sendirian.

3.Bukan asli Jakarta

AGEN BANDARQ Meski tinggal nya di kota aslaa banggka belitung .

Dini ditemukan oleh keluarganya, tewas di kamar apartemennya.
Kakak dan ibunya mendapati pintu unit kamar korban saat itu tertutup.
Mereka mencoba memanggil korban, tetapi tidak ada jawaban.
Sementara itu ternyata pintu kamar dalam kondisi tidak dikunci..

4. Dibunuh tukang ojek online

Setelah polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut, akhirnya tersangka pembunuhan pun berhasil terungkap.

AGEN BANDARQ Dini tewas dicekik oleh seorang tukang ojek online.
Peri Sugianto (27), yang merupakan tukang ojek online yang menjadi tersangka pembunuhan Dini.
Saat ditemukan, pada tubuh korban terdapat bekas cekikan atau jeratan.
Tak hanya itu, korban ditemukan dengan wajah tertutup bantal, ada kemungkinan korban dibekap dengan bantal.



AGEN BANDARQ 5. Tersangka ternyata sudah 3 bulan menghilang dari rumah

Peri Sugianto (27), tersangka pembunuh korban, ternyata sudah tiga bulan menghilang dari rumahnya.
Melansir dari Warta Kota, Abang ipar tersangka, Muhammad Rekson Abdullah (30) mengatakan,

"Memang betul dia anggota keluarga di sini, tapi udah enggak tinggal lagi di sini. Udah tiga bulan enggak kelihatan, terakhir pas Lebaran kemarin."

6. Pelaku berubah sejak menikah

AGEN BANDARQ Tersangka, Peri, dikabarkan belakangan telah berubah setelah menikah.
"Kaget aja ditangkap, orangnya baik, rajin salat. Tapi emang setelah menikah dua tiga tahun lalu, perilakunya berubah, mungkin karena tekanan hidup,"  Hal senada juga terlontar dari seorang tetangga dari Peri, Adi.
Tindakan pembunuhan yang dilakukan oleh Peri dinilai mengejutkan,
AGEN BANDARQ "Dulu orangnya enggak kayak gitu, orangnya asyik. Enggak nyangka aja bisa sampai kayak begini kejadiannya," kata Adi.
Peri sendiri diketahui sudah menikah dan memiliki seorang istri.
Namun, keduanya sudah lama tidak tinggal serumah dan tidak tahu di mana keberadaannya

selau waspadai orang yang tidak di kenal dan siapapun yang asing jangan mudah terpercaya kepada orang asing .. kejahatan bukan karna ada niat saja namun ada kesempatan kejahatan akan terjadi .


                               


WWW.KASQQ.COM


Agen Bandarq | BandarQ Online | BandarQ Online Terpercaya | Situs BandarQ | Situs Poker | Poker Uang Asli | Situs Judi Online | Situs Judi Online Terpercaya 
.
Agen Bandarq
Domino99
Capsa Susun
AduQ
Poker
Bandar Poker
Bandar Sakong
.
KASQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli
.
Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di KASQQ,com
Contact Person:
PIN : 55A9CFF6
Telp : +85598791608


                              

Waspada !!Tukang Driver Ojek Online Mejadi tersangka Pembunuhan Wanita Cantik Di Apartemen Laguna.



AGEN BANDARQ Kini polisi menangkap tersangka pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan terhadap peremuan cantuk berinisial DO 19 di apartemen laguna Tower Panjariangan jakarta Utara.

Tersangka dalam kasus ini bernama Peri sugianto Alias peri 27 tahun di tangkap pada kamis 21-9-2017 di pasar karang Anyar , jakarta Barat.

'' benar sudah di tangkap oleh gabungan mapolda metro jaya dan polsek penjaringan'' ungkap polsek penjaringan AKBP Anwar Haidar, Kamis 21-9-2017

AGEN BANDARQ Tersangka di tangkap saat berada di kawasan sawah besar jakarta pusat , kamis 21-9-2017pagi

'' Tersangka yang berprofesi Driver ojek online di tangkap di pasar karang anyar , Sawah besar sekitar pukul 6:30WIB

AGEN BANDARQ Bersama penangkapan peri , polisi juga mendapatkan sejumlah barang bukti yaitu satu unit sepeda motor yang di gunakan saat melakukan pembunuhan , satuUnit Tv LCD 24 inci milik korban , sebuah telepon genggam jenis Iphone 7 milik korban dan satu jam tangan milik korban,
'' selain itu kami juga mengamankan uang tunai senilai RP 2.3juta Beberapa kartu ATM dan dua , serta dua buah hadphone dan pakaian yang di gunakan tersangka ketika melakukan pembunuhan

AGEN BANDARQ Kini tersangka yang berpofesi sebagai driver ojek online di tangkap di pasar karang anyar, sawah besar sekitar pukul 6:30WIB  Uajar kambid Humas Polda Metr jaya  kombes argo Yuwono.


                              


WWW.KASQQ.COM

Agen Bandarq | BandarQ Online | BandarQ Online Terpercaya | Situs BandarQ | Situs Poker | Poker Uang Asli | Situs Judi Online | Situs Judi Online Terpercaya 
.
Agen Bandarq
Domino99
Capsa Susun
AduQ
Poker
Bandar Poker
Bandar Sakong
.
KASQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli
.
Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di KASQQ,com
Contact Person:
PIN : 55A9CFF6
Telp : +85598791608


Welcome to SpicyTweaks.

Copyright © BERITANEWS KASQQ. Designed by Momizat Team. Powered to Blogger by SpicyTweaks.

Scroll to top