TNI AD KEMBALI MENJADI JUARA UMUM LOMBA MENEMBAK DI AUSTRSLIA PETEMBAK TERBAIK NYA AGOTA KOSTRAD



AGEN BANDARQ Belakangan ini Indonesia di kabarkan dengan isu isu dan Kasus kasus Pembunuhan Teroris Dan politik Yang mengemparkan Masyarakat indonesia

Untuk kali ini KasQQ mepersembahkan Berita Kebanggaan untuk Negara Tercinta INDONESA

Petembak TNI Aangkatan Darat (AD) Kembali Menjadi Juara Umum pada lomba Tembak
Australian Army Of Skill Arms at Meeting (AASAM) 2017.

TNI AD Keluar sebagai Juara Umum Setelah meraih 28 Mendali Emas ,Enam Perak dan Lima perunggu dari nomor beregu maupun prerorangan.

AGEN BANDARQ Dalam perlombaan yang digelar di Puckapunyal military range , victoria, Australia pada 5-26 mei 2017, posisi kedua di raih kontingen tuan rumah dengan perolehan 14 mendali emas 16 perak
dan 16 perunggu Disusul kontingen AD jepang di peringkat ke tiga denga raih 10 emas, 7 perak, 7 mendali perunggu .

Pada ajang Menembak tingkat dunia tang di ikuti 20 pesrta ini, TNI AD Behasil mengalahkan
beberapa negara yang di kenal memiliki kekuatan yang terbaik, seperti amerika serikat ,prancis,inggris , dan Australia.

petembak terbaik pun diraiih kontingen Indonesia atas nama serda Woli hamsan . ia berdinasi
di datasemen markas (denmas) Divisi Infanteri 1 Kostrad, cilodong , Depol, Jawa Barat .





AGEN BANDARQ Kontingen TNI AD yang dipimpin letkol inf josep T Sibabutar telah kembali ke indonesia pada minggu 28/5/2017 kemarin.

Rombongan berjumlah 14 orang yang terdiri dari 4 orang ofiial dan 10 petembak itu tiba di terminal 3 bandara soekarno hatta, tanggerang.

Pangdivif 1 Kostrad diwakili kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI joko putranto menyabut kedatangan kontingen . Atas nama pang kostrad dan KSAD, ia menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas prestasi yang di raih .






AGEN BANDARQ "Adalah telah meraih prestasi yang membanggakan, karena anda mendapatkan 28 mendali emas ,
enam mendali perunggu , dengan mengalahkan negara -negara kuat. Yang lebih membanggakan
lagilagi petembak TNI AD berhasil berjaya dengan mengunakan pistol dan senyapan buatan PT Pindad, salah satu industri strategis dalam negara ke banggaan anak bangsa indonesia," kat brigjen joko dalam Keterangan yang di terima ,senin 29/5/2017.

Turut hadir di lokasi penyambutan petembakan TNI AD antara lain Asops Kaskostrad, para asisten kasdivif 1 kostrad kapten kostrad para Dansat/Balak, dan dari mebsad oleh pabadya lator sopsad.



INILAH 7 FAKTA KEKASIH MAIA ESTIANTY YANG AKAN MENGATIKAN AHMAD DANI DI HATI NYA PRIA TAJIR IRWAN MUSSRY





AGEN BANDARQ Maia Estianty di kabarkan sedang dekat dengan pengusaha kaya raya yaitu,,
Pengusaha Jam Tangan Mewah Irwan Mussry.

Meski keduanya belum Blak blakan soal hubungan yang saat ini mereka jalani .
Namun banyak yang sangat yakin akan hubungan Mereka bahwa mereka akan menuju ke hubungan
yang serius.

Bahkan anak anak maia suami maia dari pernikahan sebelum nya dengan Ahmad Dani
di sebut dan bisa di bilang sangat merestui hubungan Mereka.

AGEN BANDARQ  Irawan massury sediri selain di kenal sebagai konglomerat, juga memiliki hubungan baik dengan sejumlah seleberi tanah air bahkan pernah menjalin hubungan dengan artis artis cantik.

berikit fakta fakta mengejutkan yang luarbiasa tentang kekasih maia estianty atau Irwan Mussry

1. Pengusaha Jam Tangan Termewah di indonesia



AGEN BANDARQ  Pria bernama lengakap Irwan Mussryini merupakan seorang CEO dan presiden Direktur dari perusahaan yang bernama PT Timerindo perkasa international (TPI /Time Internatinal).

perusaah tersebut bergerak dalam bisnis agen jam tangan super mewah di Indonesia
selaiitu dia sudah mejalani bisnis itu selama 30 tahun lama nya .

meski demikian ia belum berpuas Hati.

Irwan masih Memiliki Sejumlah Cita cita yang ingin ia Wujudkan.
salah satu cita cita nya mulia adalah menciptakan pengusaha pengusaha muda indonesia.

2. Punya Zet pribadi

AGEN BANDARQ  JIka memang kebanyakan dari orang kaya banyak memiliki mobil mewah saja.

Irwan bahkan punya Zet pribadi sebagai sarana trasportasi.

Zet ini yang kabarnya di sering di gunakan maia untuk berpergian keluar kota maupun luar negri.
Maia juga terlihat oernah membawa anak sulung nya AL ghazali anak dari pernikahan sebelum nya dan juga Dul untuk menikmati suasana terbang dengan Zat pribadi.



3. Keturunan Arab


AGEN BANDARQ  Irwan besar di surabaya hingga lulus SMP. setelah itu ia pindah ke Amerika.
Ia belajar Berbisnis sejak ia kecil dari ayah nya .

Dari ayahnya itulah irwan memiliki darah Keturunan Arab.
Meski ayahnya sudah meninggal saat dirinya masih 8 Tahun, Namun ajaran bisnis yang sempat di terima nya ternyata tertanam kuat.

Hal ini mengajarkan Irwan mussry tentang toleransi terhadap perbedaan.




4. 8 Tahun Menjadi kekasih Desi Ratnasari

AGEN BANDARQ  Seblum dengan Maia, Irawan ternyata pernah lama menjalin asmara dengan artis catik Desi Ratnasari.

Irwan dan Desy berpacaran selama kurang dari 8 tahun sebelum akhir nya berpisah .

sempat beredar kabar bahwa mereka juga  pernah menikah sirih.

Namun kabar tersebut tak pernah di konfirmasi langsung oleh mereka.

Hubungan itupun yang pada akhir nya kandas.

Di kabarkan desi meninggalkan Irwan karena tak kunjung di beri ekepastian selama menjalin hubungan 8 tahun lama nya .




5. Beri hadiah Maia Jam seharga 2 Miliar

AGEN BANDARQ  Kedekatan Maia dan Irwan mussry sudah mulai terbongkar Ketika maia tertangkap sedang berlibur ke Villa milik kekasihnya tersebut. Selain itu maia juga sering terlihat berpergian Mengunakan Zet pribadi yang di duga juga miliki kekasih nya .

Maia juga di ketahui pernah meneriama hadiah Istimewa dari Irwan.

Hadiah tersebut Berupa Jam mewah seharga 2 Miliyar Ruoiah.




6. Dekat dengan Anak Anak Maia

AGEN BANDARQ  satu lagi yang membuat kedekatan maia dan Irwan semakin meyakinkan dan tak terbantahkan

irwab mussry pernah berfoto dengan anak kedua bunda maia , El Rumi dengan lokasi Teras Villa Milikinya yang berada di bali.

Foto ini pun di unggah El rumi di akun instagram milik nya di mana bunda maia bunda sempat memosting Foto diri di Villa yang sama




7. Pernah menjadi menantu konglomerat

Irwa ternyata merupakan seorang duda yang pernah menikah.

Ia Tercatat pernah menikahi seorang wanita bernama Tri Hanurita

Tri hanurita adalah anak konglomerat Indonesia, Sudwikatmono

dan kini Mereka sudah bercerai.







Polisi Tetapkan Habib Rizieq Sudah Layak Jadi Tersangka, Simak Alasannya





AGEN BANDARQ Penyidik DIrektorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Menetapkan pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, sebagai tersangka dalam kasus chat
di media sosial WhatsApp Yang Berkonten pornografi.

kasus terseut di duga di libatkan Rizieq dan Firza Husien.

Kabid Humas polda Metro jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, penetapan Tersangka di lakukan
setelah polisi melakukan gelar perkara pada senin 929/5/2017 sekitar pukul 12:00WIB

AGEN BANDARQ  Dalam gelar perkara tersebut penyidik memiliki alat bukti permulaan untuk menaikkan status
Rizieq sebagai tersangka.

" Ada alat bukti yang sudah di temukan penyidik dari hasil gelar perkala sudah layak dinaikkan jadi tersangka ," ujar Argo di Mapolda metro jaya, senin sore.

Argo engan merinci alat bukti apa saja yang di miliki penyidik untuk menetapkan tersangka terhadap   rizieq.

AGEN BANDARQ  "Tentunya sudah di dapat penyidik ada beberapa Alat Bukti ,chat juga ada beberapa , handphone dan sebagainya. sudah di persiapkan semuanya , " ucap dia,

Argo menutukan, dalam kasus ini polisi menjerat Rizieq dengan pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan atau pasal 6 juncto pasal 32 dan atau pasal 8 juncto pasal 34 undang undang RI nomor 44 tahun 2008 Tentang Pornografi dengan ancaman Hukuman di atas lima tahun penjara >>>


waaaawww benar kah masih belum percaya tunggu penentuan nya !!!



Kisah Haru Pasangan Lansia : 'Pegang Tanganku Sayang Hingga Maut Memisahkan Kita'





AGEN BANDARQ Serangkaian foto memperlihatkan pasangan lansia menyebar viral di media sosial. Bagaimana tidak, foto-foto tersebt memancing rasa haru siapapun yang melihatnya. Apalagi jika mengetahui ada kisah apa di balik foto-foto tersebut.
Adapun ini merupakan foto pasangan lansia di China bernama Lin (90) dan istrinya yang berusia 60 tahun.
Sang istri menderita alzheimer selama 10 tahun belakangan ini. Dokter menyebutkan bahwa istri Lin bisa meninggal kapan saja.
Tahu mengenai hal itu, Lin selalu berusaha berada di sampingnya. Bahkan ketika raganya sudah tak sekuat dulu.
Dalam foto, terlihat Lin tengah memegang tangan istrinya dengan penuh kasih sayang.




AGEN BANDARQ Sambil melihat ke arah wajahnya yang tanpa ekspresi.





AGEN BANDARQ  Seolah ia berkata, "peganglah tanganku sayang, hingga maut memisahkan kita"

bisa di contoh untuk ke setian bahkan cinta sejati pasangan lansia ini . adakah di jama ini yang seperti itu ???

Nyi Roro Kidul Sang Ratu Pantai Selatan yang Dipercaya Ada, Bukan Dalam Alam Khayal Semata




AGEN BANDARQ Mitos RATU Kidul ,yang biasa di sebut NYI Roro kidul ,Sungguh mengingkari kenyataan.
Di sini mitos mengalahkan Realitas , tradisi menggusur modernisasi. Sebab hampir di sepanjang
pantai selatan pulau jawa , dari jawa barat sampai jawa timur banyuwangi Ratu lebut kerap
Nyiroro kidul ini di percaya ada bukan dalam alam khayalan semata.

AGEN BANDARQ jadi, mungkin pula apa yang di katakan oleh Edmund leach dalam bukunya culture and communication, bahwa mitos merupakan jembatan antara dunia yang tanpak dengan jagad yang tak kelihatan ( Dunia Gaib).

Mitus juga merupakan jawaban dari penghayatan manusia ketika ilmu pengetahuan tak lagi sanggup
yang menerangkan hal-hal yang kelewat supranatural. Apa jawaban manusia tradisional terhadap
Ganas nya Lautan yang acap kali meminta korban ,kalau bukan sosok lebut yang bernama
Nyi Roto Kidul .???

Seperti apakah paras Ratu pantai kidul itu ??? sangat di sayang kan sekali babad tanah jawi hanya
mengatakan tak kecantikan Nyi Roro kidul itu tak tertandingi kecantikan nya dengan Gadis gadi di
muaka bumi ini . Sementara kalangan tertentu yang konon kerap pernah bertemu dengan Nyi Roro kidul itu mengatakan kecantikan Ratu lembut atau ratu Kidul itu tak terlukiskan dengan kata kata.

AGEN BANDARQ yang konon katanya dia berkulit kuning langsat ,mulus, dan berperangai halus . kepala ya
yang berhias mahkota kuning ke emasan, dan di deretan giginya ada taring lancip kecil.
katanya taring runcing ini justru menanbah pesona wajah sang Ratu dan hanya terlihat saat ia
MURKA .Satu ciri lagi , dia geram mengenakan warna kesukaan nya yaitu Hijau dan Merah.

Paling gampang membayangkan ,lihat saja lukisan basoeki abdullah yang sengaja di ditaruhdi kamar 308 sanydera beach Hotel, pelabuhan Ratu . konon lukisan itu bukan asal coretan tangan semata.

Contoh lain masih segar dalam ingatan saat kirab jumenangan (ponabatan) Sri Sultan Hamengku
Buwono X tahun 1989 GBPH Yhudaningrat, pengawal iring iringan Hamengku Buwono X, merasa melihat putri cantik tiba-tiba menyeruak masuk ke dalam kereta Garudayaksa dan duduk di samping
Sri Sultan.


AGEN BANDARQ Berbarengan dengan itu , kuda yudhaningrat melonjak kaget menyebabkan penunggangnya terjatuh.
Peristiwa itu terjadi di sebelah utara alun alun keraton yogya. siapa lagi putri cantik itu
kalau bukan Nyi Roro Kidul yang saat itu di ributkan koran koran setempat, ikut mendampingi Sri sultan Berkirab.

Contoh: Diatas adalah Bukit kecil dari sekian banyak bukti yang pernah tersebar tentang keberadaan
Ratu Gemit Segoro Kidul, Tokoh ini memang membingungkan sekali, kalau sedang baik
hatinya dia mau memperlihatkan Dirinya, cuma kalau sedang Murka Bisa Menyeret manusia ke dasar samudra.

" Dan biasanya yang menjadi Korbanya adalah Kebanyakan kamu muda yang yang kemendel atau sok jagoan , berteriak menangtang supaya kanjeng Ratu kidul memperlihatkan dirinya "ujar Harno sutopo, pendudukan pantai parangtritis, Yogya.

AGEN BANDARQ Menerut Harno parangtritis itu pintu gerbang keraton laut selatan, maka berlakula yang wajar wajar saja.jangan berteriak teriang menangtang jangan pula berpakainan Warna hijau atau pun merah pupus ''hijau adalah wana kesukaan Nyiroro Kidul pantai Ratu Selatan karna Warna hijau adalah seragam prajurit penghuni laut selatan juga warna kegemaran sang Ratu Kidul.tuturnya.

karangan cerita ini sesuai kejadian dan keyakinan misteri tahun 2002 dengan kisah yng di tulis dalam judul Asli Nyi Roro Kidul ,sosok rekaan senopati . yang di tulis B soelist dan Djati sunrendro.

Anies Mengaku Pernah Dengar Istilah ''Gebuk'' yang Dipakai Jokowi





ANGEN BANDARQ Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menanggapi soal apa yang dikatakan Presiden Jokowi, jika PKI nongol gebuk saja.



"Di Indonesia ini kalau melanggar aturan harusnya diapain, ya kalau melanggar aturan ditindak, tindakannya tindakan hukum juga," ujar Anies saat diwawancarai usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Syarif Hidayatullah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).


Menurut Anies, jika ada yang melanggar aturan, tentu penegak hukum harus bergerak.


"Mau namanya apa pun pokoknya kalau ada pelanggaran hukum maka penegak hukum tugasnya menegakkan hukum," kata dia.


Anies melanjutkan, Indonesia ini adalah negara hukum, sehingga instrumennya hukum.


Sebelumnya, Presiden menegaskan, organisasi yang jelas-jelas bertentangan dengan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI tak bisa dibiarkan.


Pemerintah, kata Jokowi, tidak bakal ragu menindak organisasi-organisasi tersebut.




ANGEN BANDARQ "Saya dilantik jadi Presiden yang saya pegang konstitusi, kehendak rakyat. Bukan yang lain-lain. Misalnya PKI nongol, gebuk saja. TAP MPR jelas soal larangan itu," ujar Jokowi saat bersilaturahmi dengan sejumlah pemimpin redaksi media massa di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/5/2017).


Soal istilah digebuk yang pernah digunakan Presiden Soeharto di akhir masa jabatannya, sengaja dipilih Jokowi untuk menunjukkan ketegasan pemerintah dan negara.



Anies pun mengatakan memang pernah mendengar istilah "digebuk".


"Iya rasanya pernah dengar memang kata itu. Tapi kalau saya sih pokoknya melanggar hukum maka penegak hukum saja yang bergerak," kata Anies.



Jokowi PKI Nongol Gebuk Saja!


Presiden Joko Widodo menegaskan, konstitusi menjamin hak berserikat dan berkumpul. Namun jika ada yang melawan konstitusi akan "digebuk".



Presiden menegaskan, organisasi yang jelas-jelas bertentangan dengan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI tak bisa dibiarkan.



ANGEN BANDARQ Pemerintah, kata Jokowi, tidak bakal ragu menindak organisasi-organisasi tersebut.


"Saya dilantik jadi Presiden yang saya pegang konstitusi, kehendak rakyat. Bukan yang lain-lain. Misalnya PKI nongol, gebuk saja. TAP MPR jelas soal larangan itu," ujar Jokowi saat bersilaturahmi dengan sejumlah pemimpin redaksi media massa di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/5/2017).



Jokowi menyebut, langkah menggebuk mereka yang melawan konstitusi merupakan bagian dari penegakan hukum.



"Indonesia adalah negara demokrasi sekaligus negara hukum. Kalau ada keluar dari koridor itu, yang pas istilahnya ya digebuk," ujarnya.


Soal istilah digebuk yang pernah digunakan Presiden Soeharto di akhir masa jabatannya, sengaja dipilih Jokowi untuk menunjukkan ketegasan pemerintah dan negara.



"Kalau dijewer, nanti dikatakan Presiden tidak tegas," ujarnya sambil tersenyum.


Meskipun demikian, ketegasan itu diletakkan dalam nilai moral, etika dan keadaban bangsa Indonesia.



ANGEN BANDARQ Di lapangan, Presiden minta Kepala Polri untuk tegas bertindak.


"Jika ada bukti dan fakta, lakukan penegakan hukum. Jangan pakai hitung-hitungan lain selain penegakan hukum," ujar Jokowi.


waaawww perserteruan yang seru ....!

WOOWW !!! NIKITA MIRZANI MELOTARKAN TANTANGAN TERBUKA ATAS KASUS CHAT RIZIEQ SIHAB DAN FIRZHA HUSIEN




AGEN BANDARQ Selebritas kontroversial, Nikita Mirzani artis yang terkenal sensual dan sorotan model majalah dewasa ++ napak nya tak engan dan tak takut lagi membuat kehebohan di media sosial'...!!


Nikita Mirzani yang secara terbuka menujukan dirinya pendukung Ahok , Baru baru ini
Mengunggah postingan Sindiran untuk Pendukung Habib Rizieq.

Ia juga mengunggah cuplikan Gambar percakapan Mesum yang di duga dilakukan
oleh habib  Rizieq dan firza husien.




AGEN BANDARQ yang ber isi "

nikitamirzanimawardi_17Hello pengikut habib riziq. Kalian pikir, kalian aja yg bisa bikin meme ttg gue dan anak2 Gue, hah Gue juga Bisa. 

Kalian klo mau hina atau maki2. Cukup maki2 dan hina Gue aja, ga ush bawa2 anak gue, anjing loe semua.. ngaku islam fanatik tapi msh suka nonton bokep, sex di luar nikah, bikin ancur negara. Provokator. Pada sok suci loe semua .Mati aja loe semua. Mati juga blm tentu masuk surga Leo pada . Smp ktmu Di neraka 👊


PS : Gue tidak pernah menghina ulama. Bisa Di liat semua dr postingan Gue, Gue mau posting apa yg Gue mau posting, mata kalian buta apa! Ga Bisa baca caption Gue.



AGEN BANDARQ "sabar mami @nikitamirzanimawardi_17 ... memang klo orang otak nya ga sampe 1 ons suka gt.. suka sok suci dan hina orang.. pdhl diri nya dan junjungannya jg blm tentu pada bener.,"
"Artis begini amat ya Allah,"


"Habib punya salah apa sama lu @nikitamirzanimawardi_17 ??? Baru di bkin meme bgitu aja udah Panas, kaga enak kan lo di fitnah???,"

"mbak anak IT juga bisa bikin chat seperti itu pake Photoshop bisa dirubah wajahnya baca UU ITE dulu siapa penyebar dari chat tersebut harus di tangkap dahulu agar di bisa di pertanggung jawabakan mbak mungkin benci dengan habib tapi setidaknya sedikit pintar liat situasinya,'
"gue lebih jijik liat lo. Lo kalau gk suka sma niki ya silahkan bully dia semau lo tpi gk ush bawa2 anak dia lah. Pake ngatain anak haram. Belom tau lo suatu saat gmna. Ntar anak2 lo juga gmna. Stress kali ya otak lo.,"

AGEN BANDARQ Di bulan Maret lalu, Nikita juga pernah membuat postingan soalHabib Rizieq di Instagram.
"Rizik mana rizik, tetap pak Ahok pemenangnya. Mulai ni pengikutnya pada baper. Ntar ga di kasih naik haji loh sama Raja Salman," ungkap Nikita Mirzani dalam keterangan foto yang diunggahnya, Rabu 1/3/2017.




Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Dapat Tambahan Modal 4,498 Miliar Dolar AS




AGEN BANDARQ Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung mendapatkan suntikan dana segar . Menysul penandatangan
pinjaman atar PT kereta Cepat indonesia China dan Bank Pembangunan China, senilaiUS$ 4,498 miliar.

penandatangan pecairan pinjaman tersebut di lakukan usai presiden joko widodo (jokowi) melakukan pertemuan bilateral dengan presiden China Xi jinping di Great Hall of People minggu  (14/5)malam.


AGEN BANDARQ Bey Machmudin ,kepala biro pers , Media dan Informasi Sekertariat Presiden dalam Pernyataan yang
di keluarkan senin 15/5/2017 dini hari mengatakan , pemerintah indonesia melalui menteri perencanaan pembangunan Nasional Bambang Brodjonegoro dengan menteri perdaganga juga menandatangani kesepakatan kerja sama ekonomi dan teknik China- indonesia dengan Menteri perdagangan China, Zhong san.


AGEN BANDARQ " ada juga penandatanganan dokumen kerja sama implementasi kementrian komprehensif strategis indonesia - China 2017-2021   oleh menteri luar negri Retno Marsudi Dengan menlu RRt Wang Yi"
katanya.

Presiden jokowi sementara itu berharap, penandatanganan Keja sama tersebut bis di ikuti kerjasama lain nya.

Untuk CPO misalnya, agar kerjasama bis terjalin dia mengunadang China investasi pada industri turunan CPo di indonesia

selain CPO , jokowi juga mengundang China meningkatkan Kerjasama pembangunan infrastruktur dengan indonesia ,,

AGEN BANDARQ keren ya..!! BUtuh dana segar lagi ni untuk indo nesia lebih maju,,,,,

DISKOTIK ILLIGALS TERANCAM DI TUTUP GARA GARA PENANGKAPAN DUA PEMASOK NARKOBA




AGEN BANDARQ Hal itu menyusul penangkapan dua bandar Narkoba disana saat BNNP DKI Jakarta merazia diskotek itu, Kamis (11/5/2017) dinihari tadi.

Selain menangkap bandar, petugas juga mendapati 78 pengunjung positif menggunakan Narkoba berdasarkan hasil tes urinenya.

Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Catur Laswanto‎, mengatakan masih menunggu surat resmi dari BNNP DKI terkait hasil operasi yang dilakukan.
Sebagai komitmen perang terhadap narkoba, Catur berjanji akan melihat data lama terkait peredaran narkoba di illegals.

Bila terbukti sudah pernah di beri peringatan keras, Maka temuan kali ini bisa membuat illegals ditutup selamanya.

AGEN BANDARQ  "Saya harus cek. Jangankan sebanyak itu, sedikitpun akan saya tutup," tutup Catur.
Sementara itu, Ketua Granat, Henry Yosodiningrat menyayangkan dengan temuan narkoba di kawasan diskotik illegals.

Ia pun meminta agar pemprov dki bertindak tegas terhadap temuan itu, sebab temuan 1000 butir ekstasi dan 3 ons sabu bukanlah nilai sedikit.


"Kalo nilai sebanyak itu dalam sehari kan bahaya. Apapun alasannya, Pemprov harus menutupnya," tegas Henry menanggapi narkoba di illegals.
Selain itu, Henry meminta peran aktif Dinas Pariwisata untuk terus melakukan monitoring terhadap kasus ini dan tempat narkoba lainnya.

AGEN BANDARQ  Sebab, ia menyakini selain di illegals masih banyak tempat hiburan lainnya yang menjual narkoba. Karena itu pengawasan mendadak wajib dilakukan demi membuktikan hal itu.

"Cirinya gampang, kita lihat aja tong sampah, apabila banyak aqua yang habis. Ada kemungkinan besar narkoba jenis ekstasi beredar," tuturnya.

Polda Metro Berencana Minta Bantuan Polisi Malaysia Memulangkan Rizieq Shihab Agar Datang Ke Persidangan KasusNya




BERITA KASQQ. kepolisian republik indonesia berencana meminta bantuan kepolisian kerajaan Malaysia atau polis Diraja Malaysia untuk memulangkan pinpinan Fornt pembela Islam Rizeq Shiab

di karnakan kepolisian metro jaya membutuhkan keterangan Rizieq terkait kasus duagaan percakapan mesum dengan ketua yayasan solideritas Sahabat cendana Firza Husein. perempuan itu kini sudah di tetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan makar.

polisi telah melayangkan surat pemanggilan kedua kepada Rizieq senin 8/5/2017 lalu untuk di periksa rabu 10/5/2017. namun Rizieq itu sediri tak memenuhi pangilan atas kasus yang du tangani Direktorat ,Reserse Kriminal khusus polda metro jaya tersebut.

setelah pemanggilan kedua di layangkan kembali, polisi di pastikan akan menjemput paksa Rizieq setiba nya di indonesia.

AGEN BANDAQ "Diakan di luar negri berarti nanti kita tinggal melakukan penjemputan secara paksa kepada yang
bersyangkutan" ujar kepala bidang hubungan Masyarakat polda metro jaya  Komisaris Besar Raden Prabowo Argo yuwono di markas metro jaya ,jumat 12/5/2017.


Penasehat hukum rizieq ,kapitra ampera menerangkan ,saat ini Rizieq tengah menyelesaikan doktoralnya di malaysia .

AGEN BANDAQ Rizieq tak perlu di jemput paksa.karena di yakini nya akan memenuhi panggilan polisi setelah
menyelesaikan pendidikannya. "tidak usah di panggil paksa .Minggu depan juga pulang insya allah.
Ucap kapitra.


kepala divisi mabes polri inspektur jendral setya awsisto mengatakan, polisis mempertimbangkan untuk berkerja sama dengan polisi diraja malaysia. langkah itu di tempuh bila Rizieq tak kunjung
ke indonesia untuk di lakukan pemerikasaan

AGEN BANDAQ "nanti bisa diminta bantuan ke negara lain memberi tahu kalau dia masih punya urusan di indonesia.
Police to police  dan itu perlu di analisis lagi "kata setyo.

polisitelah meningkatkan status kasus percakapan mesum dari penyelidikan menjadi penyidikan.
polisi telah melayangkan pemanggilan pertama dan kedua kepada Rizieq.

tapi nyatanya tidak di penuhi atau di kunjungi oleh Rizieq sehingga berencana menjemput paksa Rizieq. Awal mula kasus itu, lataran percakapan mesum antara RIzieq dengan Firza beredar di dunia maya .

Dan kedua nya sangat sangat menyagah bahwa mereka terlibat dalam percakapan itu .namun percakapan mesum itu di anggap telah meresahkan masyarakat. Hingga aliansi mahasisa Anti pornografi melaporkan percakapan mesum itu, dengan nomor P/510/1/2017/PMJ Reskrimsus.

AGEN BANDAQ Terlapor masih status penyidikan . pelaporan di dasarkan pada pasal 4 ayat1 juncto pasa 29 dan/atau
pasal32 UU 44/2008 tentang pornografi serta pasal 27 ayat 1 juncto pasal25 ayat 1 UU 11/2008 tentang ITE.

jika tidak merasa besalah mengapa Habib Rizieq menghindar keluar negri dengan alasan ini itu dalam jangka waktu panjang bahkan tidak memenuhi syarat paggilan dari polda metro jaya ??



Karena Takut Ketahuan Sepasang Kekasih Ini Berpura pura Menemukan Bayi



 AGEN BANDAR Q Entah apa yang ada di dalam benak aina (20), dan yudha (21) sehingga pasangan kekasih
ini tega membuang darah dagingnya sediri .

bayi hasil hubungan tersebut di buang begitu saja pada senin 8/5/2017 mala. Merka membuangnya di alan puspitek, kelurahan buaran kecamatan serpong tanggerang selatan,

"mereka takut di ketahui paman dan bibinya kalau anak ini merupakan hasil hubungan gelap "ujar kapolres tanggerang selatan AKBP Fadli widianto kamis 11/5/2017.

Bayi perempuan yang di buang itu kodisi masih sehat panjang 4,3cm dan berat 3,2kg.yang sangat lucu itu rela mereka buang.

kondisi saat di buang bayi itu masih ada ari ari yang sedikit agak kering ucap nya.
polisipun segera mengamankan pasangan kedua tersebut . Atas perbuatan yang telah mereka
lakukan itu .Sejoli ini di jerat pasal 305 KUHP yang berbunyi barang siapa yang menepatkan anak yang berumur di bawah tujuh tahun untuk di temukan atau meninggalkan anak itu dengan maksud untuk melepaskan diri dari padanya ,di acam dengan pidana

"acaman hukumankurang dari 5 tahun penjara " kata Fadli.

para tersangka ini telah merencanakan niat busuk nya secara matang. Mereka berpura pura memainkan drama dengan Modus menemukan bayi di dalam bungkus plastik di inggir jalan .

AGEN BANDAR Q padahal bayi tersebut merupakan buah hati mereka yang di buang bayi itu di dalam bungkus pelastik dalam ke adaan menangis .






Mereka mengaku menemukan bayi dan di bawa ke Ka RS buah hati lalu ada laporan ke kantor polisi "ungkap kapolsek srepong kompol didik putra kuncoro.

polisi melihat gelagat mencurikgakan dari pasangan muda itu kemudian melakukan pemeriksaan lebih lanjut .
setelah di priksa Ternya pelaku perempuan ini memang sehabis melahirkan " tuturnya .






AGEN BANDAR Q kedua tersangka pun di mintai keterangan lebih lajut. Hasil introgasi mereke mengaku telah membuang anak kandung mereka sediri
"mereka ini tekah melakukan rekayasa . Membuang bayi itu dan pura pura menemukanya >
aina melahirkan bayi seorang diri di rumah paman nya dan langsung menghubungi pacarnya lalu membuat rencana untuk membuang bayi nya sendiri . papar didik

GARA GARA TIDAK DI RESTUIN ... COWO INI RELA BUNUH CEWE NYA



Agen BandarQ Keputusan Suryanto alias Kempol untuk menghabisi nyawa Soniya Priska Priska Pratiwi kekasihnya sendiri, sepertinya bukanlah spontanitas.
Lantaran sebelum kejadian berdarah tersebut, Kempol Senin (24/4/2017) kemarin sempat memposting foto kedua orang tuanya dengan caption seakan perpisahan.
"jago kesehatan kalo aku dak ktk lg," tulisan Kempol di foto ayahnya
"Sabar be mak bakal q bals dio kagek," tulis Kempol di caption pada foto ibunya  



Agen BandarQ Bahkan di akun facebooknya, sehari sebelum melakukan pembunuhan ia menuliskan jik sabarnya sudah berada diujung dan dia telah memutuskan.
"Sudah terlalu sabar dan inilah keputusanku, kita mulai permainanya," tulis Kempol yang ramai dapat hujatan netizen


Kisah Kasih antara Soniya Priska Pratiwi (19) jalan Sukawinatan RT 62 / 10 Palembang dan Suryanto alias Kempol (24) berakhir tragis.
Soniya meninggal dengan empat tusukan dibagian perut dan dada dirumah kekasihnya sendiri, di Jalan Tut wuri Handayani RT 62 RW 10 Sukarwinatan Palembang, Sabtu (29/04) sekitar pukul 13.00 WIB.
 Terungkap sebelum tewas meninggal di tangan sang kekasih, Soniya sempat memberikan keluh kesahnya kerabat dekatnya.
Postingan terakhir Suryanto mengungkapkan perasaanya (capture instagram)
 Hal ini yang terlihat dari screenshot percakapan via facebook yang dikirimkan almarhum Soniya kepada Akun @Clara.
 Dalam chatnya, Soniya mengungkap keinginan nya untuk pergi dari Palembang dan menetap di Bangka.
 Agend BandarQ Apa yang ia lakukan ini untuk menyelamatkan nyawanya yang sudah terancam akibat sang pacar.
Capture chat curhat Soniya ()
 “ Tlong ak yuk, ayk jalan stu2 nya semoga ak bsa lepas dr dio.”
 “ Nyawo ak lg trancam skrng, Tiap menit nunggu ajal.” 

Welcome to SpicyTweaks.

Copyright © BERITANEWS KASQQ. Designed by Momizat Team. Powered to Blogger by SpicyTweaks.

Scroll to top