Header Ads

KASQQ

HOBI SEORANG PRIA YANG ANEH , CURI CELANA DALAM WANITA SELAMA 20 TAHUN, TERKUMPUL 1.000 BUAH CELANA DALAM !!






AGEN BANDARQ Di negara TOKYO ini , seorang lelaki berusia 61 tahun di tangkap aparat kepolisian Tokyo , karena mencuri pakan dalam wanita.

Lebih mengejutkan , ketika aparat melakukan pengeledahan di Rumah pria tua itu di temukan dari 1.000 buah pakaian dalam wanita.

Menurut pengakukan yasusi di hadapan polisi dia telah mencuri pakayan dalam perempuan dan juha stoking selama 20 tahun terakhir

AGEN BANDARQ TAk hanya mencuri ,kariyawan perusahaan percetakan di kawaguchi, prefektur saitama itu juga kerap memakai underwear hasil curian tersebut.

Kobayasi di tangkap karena mencuri sembilan pakaian dalam yang di jemur di sebuah toko sewaan kostum si higashi nippori di arakawa ward, tokyo 17April lalu.

AGEN BANDARQ Laman japan today , Rabu 5-7-17 , memberitakan ,saat kobayashi melakukan pergiriman dengan truknya , dia kerap mencuri pakaian dalam yang di jemur di balkon atau mesin cuci di biantu koin.

Polisi mengatakan kobayashi diindentifikasi dari rekaman kamera pengintai jalan yang menunjukkan dia kembali ke truknya setelah mencuri pakaina dalam di bulan april lalu.

AGEN BANDARQ ada ada saja ya hobi ko mencuru daleman cewe ....!!


No comments