Header Ads

KASQQ

Presiden Jokowi Menyampaikan Pandangan Indonesia Untuk Mengatasi Terorisme. Yang merajalela



AGEN BANDARQ Presiden Joko Widodo di depan para pimpinan negara -negara anggota G20 menyampaikan lima pandangan serta upaya pemerintah Indonesia dalam mengatasi dan memberantas tidakan kriminal terorisme.

Menurut siaran pers Biro Pers media dan informasi Seketariat persiden yang diterima Anata di jakarta ,jumat pandangan itu disampaikan pada sesi l konfersi tingkat tinggi ( KTT) pemimpin Negera-negara Anggota G20 di Hamburg , jerman.


AGEN BANDARQ  Adapun pandangan pertama yang di sampaikan Presiden ialah negara negara Anggota G20 harus meningkatkan pengawasan atas aliran dana untuk jaringan kelompok radika dan terosrime.

Indonesia kata presiden, mengapresiasi dukungan negara-negara G-20 terikat proses keanggotaan indonesia dalam FATF " The finacial Action Task Force."

"yang kedua adalah dengan kemampuan teknologi indormasi G20 harus menjadi kekuatan pendorong dalam penyebaran kontra -narati dengan penekanan gerakan moderasi dan penyebaran nilai nilai damai dantoleran," tutur presiden.


AGEN BANDARQ  Ketiga ,masih menurut presiden negara negara G-20 harus menjadi kekuatan pendorong dalam upaya mencari solusi terkait akar masala terorisme yang muncul akibat ketidak setaraan dan ketidak adilan dunia dengan memerkuat pemberdayaan ekonomi yang inklusif .

Keempat,negara negara G-20 perlu mengembangkan kerja sama dalam bidang pertukaran intelijen ,penanganan "foreign terrorist Fighters" atau FTF dan pengembangan "capaty building


AGEN BANDARQ  kepala negara juga menyampaikan ,hasil yang dicapai melalui upaya tersebut ,hanya dari 560 mantan aktor teroris atau 0,53 % yang berkeinginan kembali melakukan aksi terorisme.

Dua organisasi islam terbesar di indonesia , Muhammadiyah dan Nahdaltu Ulama juga berperan penting dalam menyebarkan perdamaian dan ajaran islam yang toleran."jelas jokowi.

Untuk menyebar luaskan pesan perdamaian ,pemerintah juga berkerja sama dengan para pengguna media sosial

selain itu ,presiden juga mengnalkan kepada pada pemimpin negara negara anggota G-20 bahwa indonesia merupakan negara majemuk dan negara demokrasi terbesar ketiga di dunia.

ïndonesia adalah negara dengan jumlah penduduk muslim Terbsara di dunia .Indonesia juga merupakan negara demokrasi terbesar ketiga di dunia,"'kata presiden jokowi.


AGEN BANDARQ  denganposisi yang unik dan strategis itu , presiden mengatakan bahwa indonesia berkomitmen untuk menjadi bagian dari upaya global dalam meberantas terosrisme serta menyebarkan perdamaian dan toleransi.

Swjumlah penjabat yang mendapingi peresiden pada sesi l tersebut adalah menteri luar negri retno marssudi , menteri keuangan sri mulyani , sekertaris kebinet pramono anung ,dan kepala BPKM Thomas lembong.

hebat ya !!!!

1 comment:

  1. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW.MEDIAQQ.COM

    Semuanya hanya ada di MEDIAQQ

    Kami menyediakan 7 jenis permainan ni:
    1. PLAY AduQ
    2. BANDAR POKER
    3. PLAY BANDARQ
    4. CAPSA SUSUN
    5. PLAY DOMINO 99
    6. PLAY POKER
    7. SAKONG

    Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
    Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
    dan mencoba hoki masing-masing lo.
    Dan kami akan memproses Deposite dan Withdraw
    cuma dengan waktu kurang dari 5 menit, bagaimana cepat kan bosku.

    MEDIAQQ juga menyediakan layanan live chat 24 jam nonstop.
    Jika bosku mengalami kesulitan dalam mendaftar atau kurang mengerti.
    Anda dapat menghubungi kami melalui livechat,BBM,SKYPE atau pun Facebook.
    Kami akan siap 24 jam bosku untuk melayani anda
    dan mengatasi semua keluhan anda.

    Kami juga mempunyai macem-macem bonus bosku:
    1. BONUS TURN OVER 0.3%
    2. BONUS REFFERAL 20%

    yuk buruan daftarkan diri anda ke website kami di www.MEDIAQQ.com

    ReplyDelete