Header Ads

KASQQ

ADA APA DENGAN ENJI !!! TIBA TIBA INGIN MENGAJAK AYU DAMAI AKANKAH RUJUK KEMBALI ???



AGEN BANDARQ Berapa bulan lalu, Ayu Ting Ting lagi lagi mewarnai media sosial
yang dikarbakan berseteru dengan mantan suami nya Enji.

Ayu ting ting yang di anggap selama ini meghalang - Halagi Enji bertemu dengan Putrinya , bilqis
khumairah Razak hingga di laporkan ke KPAI.

Namun rupanya Enji batal melaporkan Ayu ting ting ke KPAI.

Pengacara Enji, Denny karel mengungkapkan kala itu dia hanya berkonsultasi KPAI karena ada isu kliennya sudah memuaskkan berkas laporannya.


AGEN BANDARQ "Oh itu engga ada laporan di sana . Posisinya itu kami cuma konsultasi saja , tergantung dari kami mau lapo atau enggak .Enji bilang maaf kemarin dia lagi ada keluar negri dan ada urusan keluarga yang tidak bisa di tunda , "ujar denny karel saat di hubunggi telepon

Terkabar isu Enji untuk melaporkan Ayu mantan isti nya lantaran ingin berdamai dengan Ayu ting ting demi perkembangan buah hatinya.

"soal perkembangan KPAI, itu sudah susah karna harus kami yang melapor , sedangkan Enji sudah tidak mau melaporkan segala sesuatu tentang Ayu," kata denny karel.


AGEN BANDARQ Selain itu Enji tidak memperpanjang kasus nya di KPAI karena tak mau perselisihannya dengan pelantun hits Alamat Palsu itu berimbas ke putri tercintanya.


'intinya begitu kalau dia (enji) mau dia udah bisa lapor dari kemarin . Tapi Ayu mau hinda dia segala macam enggak pernah dia balaskan ? karna intinya dia menjadga hubungan dengan anaknya jangan sampai anaknya kena efeknya,"tutur denny karel.


AGEN BANDARQ   niat enji baik ya kok ayu egois sekali malah mau suami orang !!!

1 comment: