Header Ads

KASQQ

Yana Zein Dimakamkan Secara Islam, Kedua Anaknya Bingung



AGEN BANDARQ Setelah melalui perdebatan alot, jenajah yana zein akhirnya di makamkan secara islam di TPU Gandul , cinere, Depok Jawa barat jumat 2-6-2017.
Dalam proses pemakaman Yana di salatkan dua kali, yakni di masjid Baiturrahman dan masjid persatuan di dekatn TPU Gandul.


AGEN BANDARQ  Jenaxa almarhumah yana Zei sempat ditandu wartawan menuju ke dua masjid tersebut untuk di
salatan, mengingat pihak keluarga yana zein sudah berusia lanjut dan kebanyakan wanita .
Yana tiba di TPU gandul sekitar pukul 16.00WIB lagi,lagi jenazah Yana di tandu awak media dari
Mobil Jenazah menuju tempat peristirahatan terakhirnya itu.



AGEN BANDARQ  Suasana khusuk pun mewarnai pemakaman pesinetron yana zein. pihak keluarga yana yang memeluk kristen ikut menyaksikan pemakaman yang berakhir sekitar pukul 19.30WIB

kedua anak yana zein , Aurelia callista carilla 13tahun dan alika pandora salvine 11thun tampak tegar selama proses pemakaman.

tampak bingung karena baru mengikuti prosesi pemakaman secara islam , Aurelia dan alika tampak menahan tangisan saat sang ibunda menyatu dengan tanah.



AGEN BANDARQ  Aurelia Tampak sangat tegar saat pemakaman ibunya . Raut wajahnya sedih dan sering memperlihatkan pandangan kosong . Aurelia hanyut dalam Khusuknya suasana pemakaman.


AGEN BANDARQ  Yana zein 44  meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker payudara dan kelejar betah gening selama tiga tahun .

Yana meninggal dunia di rumah sakit mayapada Lebak Bulus, Jakarta selatan ,Kamis 1-6-2017 di semayamkan di rumah duka Rs FATMAWATI jakarta selatan.


No comments