Header Ads

KASQQ

Hebooohhh..!! Penampakan Berwajah Pucat Di Samping PedangDut DEWI PERSSIK ,Itu bukan jupe Melainkan orang INI.




AGEN BANDARQ Media sosial sempat di hebohkan dengan isu adanya penampakan JUPE Alias Julia perez  yang terrekam dalam poto di sesi wawancara dengan Dewi persik.

Penampakan Wajah jupe yang terlihat pucat melintas di antara kerumunan watawan itu membuat
masyarakat penasaran akan kebenaran dan keaslian Foto yang beredar tersebut.

Benarkah itu arwah jupe yang melintas di lingkungan rumah duka ...??


AGEN BANDARQ Penampakan ini membuat kisruh beberapa orang shingga banyaj yang ingi sekali mencari tahu siapa sich sebenara nya sosok penampakan tersebut yang tanpak di kamera asisten dewi persik tersebut .




AGEN BANDARQ Poto ini juga banyak di lingkari garis hijau sekilas memang ada kemiripan dengan jupe yang tanpa pucat belakangan ini , penampakan tersebut bisa di posting di instragam stories milik dewi persik
sayang bukti itu telah hilang dalam kurang dari 24 jam.

sementara itu tim grind. ID menyelidki poto asli yang tersebar tersebut melalui asisten DEPE.


AGEN BANDARQ Memang dalam poto tersebut ada sosok perempuan dengan wajah sangat pucat kemungkinan karena bedak. Namun telah di perhatikan secara seksama perempuan tersebut sedang memegang HP dan sama sekali tidak mirip dengan jupe.




AGEN BANDARQ akhir nya di kenali sosok tersebut merupakan wartawati yang bersangkutan online di jakarta

saat dikonfirmasikan Grid.ID ke awak media yang bersangkutan, ternyata benar itu adalah potret dirinya yang sedang mentraskrip hasi; wawancara.




AGEN BANDARQ Sayang Wartawati yang berinisial P tersebut Tak berminat utuk di publikasikan kecuali membernarkan bahwa penampakan itu bukanlah wajah Jupe melainkan dirinya

Netizen , jangan mudah tertipu ya sobbb


No comments